Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

SK Penetapan Kurikulum Dokumen Struktur Madrasah

Contoh SK Penetapan Kurikulum Dokumen Struktur Madrasah

Ruangbelajarlc - SK Penetapan Kurikulum Dokumen Struktur Madrasah. Dokumen struktur madrasah. Usaha Pengembangan Madrasah. Mengembangkan madrasah sesuai dengan kebutuhan. 

Download Contoh SK Penetapan Kurikulum Dokumen Struktur Organisasi Madrasah


Berdasarkan indikator yang ada dalam dokumen madrasah yang dibutuhkan sebagai bukti fisik seperti mampu menggembangkan struktur organisasi yang sesuai dengan kebutuhan program. Melalui observasi dan studi dokumen: 

  1. bagan/struktur organisasi; 
  2. notulen rapat yang berisi keputusan tentang penyusunan struktur organisasi; 
  3. dokumen sosialisasi; dan                                          
  4. daftar Hadir

Dari data dokumen diatas, dapat didownload di bagian artikel bawah dengan cara mengklik link yang telah di disediakan. 

Contoh SK, Notulen, Daftar Hadir Penetapan Struktur Organisasi Sekolah SMP/MTs ini merupakan perangkat terbaru yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini. Dalam proses penyusunan, penetapan, dan pengesahan Struktur Organisasi Sekolah/ Madrasah diperlukan berbagai administrasi sebagai legalitas ). 

Surat Keputusan (SK), Notulen, Daftar Hadir mengesahkan Struktur Organisasi Sekolah beikut dengan Tugas dan Kewajiban masing-masing perangkat mulai dari Wakasek, Komite, Guru, Tata Usaha/ Tenaga Administrasi, Petugas Laboratorium, dll. 

Dalam proses penyusunan, penetapan, dan pengesahan melibatkan berbagai perangkan terutama Kepala Sekolah, Guru, dan Komite Sekolah melalui Sosialisasi dan Rapat.


  1. SK Penetapan/Pengesahan Struktur Organisasi Sekolah/Madrasah : Unduh
  2. Notulen Penetapan/Pengesahan Struktur Organisasi Sekolah/Madrasah : Unduh
  3. Daftar Hadir Penetapan/Pengesahan Struktur Organisasi Sekolah/Madrasah : Unduh


Diharapkan Contoh SK, Notulen, Daftar Hadir Penetapan Struktur Organisasi Sekolah SMP/MTs ini dapat membantu anda dalam kegiatan persiapan dan pelaksanaan penilaian sekolah/akreditasi disekolah 

Demikian file tentang dokumen struktur madrasah. Usaha Pengembangan Madrasah. Mengembangkan madrasah sesuai dengan kebutuhan. Somoga bermanfaat. Terimakasih.